Underrated Singers/ Musician



Assalamualaikum! Annyeonghasyuu! Balik lagi sama aku di post keduaaa. Aku lagi mood banget ngeblog, walaupun lagi ada hafalan 15 surat:( Maaf ya Pak Winarno! Hari ini aku mau ngasih tau kalian beberapa penyanyi yang underrated tapi bagus banget si, PARAH! Read more . . .






Underrated Singers




1. Fazerdaze
Fazerdaze Amelia Murray, lebih dikenal dengan nama panggungnya Fazerdaze, merupakan seorang penyanyi, penulis lagu dan multi-instrumentalis asal Selandia Baru. Dikenal pubik setelah single Lucky Girl mendapat respon positif dan mendapat lebih dari 13 juta views. Wikipedia
Lahir1993 (usia 27 tahun), Wellington, Selandia Baru
LabelFlying Nun Records 

Lagu favorite aku Lucky Girl. Karena MV-nya emang se-aesthetic itu:"






2. Mega Shinnosuke
Lahir20 November 2000 (usia 19 tahun)

My favoritteeee ini mah! Beside of  being meme king he can be a great musician too! Lagu-lagu dia yang paling aku suka itu Togenkyo To Taxi, sama  明日もこの世は回るから









# N O T E !

Maaf kalau kesukaan kalian gak ada di sini, bisa request di kolom komentar! BubWay! 







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Welcome Post